Senin, 11 Januari 2010

Bintang Nodame Cantabile Jadi Pasangan Paling Serasi di Jepang


Polling yang diselenggarakan oleh program berita hiburan MTV Screen yang bekerjasama dengan Cinemacafe pada libur Tahun Baru tentang 'Who is the most ideal onscreen film couple?' (Siapa pasangan di layar yang paling ideal?). Ternyata pasangan paling ideal jatuh ke tangan Tamaki Hiroshi dan Ueno Juri dari film Nodame Cantabile.

Bagaimana bisa konduktor berbakat dan musisi 'hentai' itu terpilih sebagai pasangan paling ideal? Rupanya opini para pemilih menyatakan kekuatan dan kelemahan mereka masing-masing saling memperkuat satu sama lain. Dengan kata lain, Hiroshi dan Juri begitu serasi satu sama lain dan juga terlihat begitu alamiah ketika berdampingan, tidak hanya dalam layar film, namun juga pada kehidupan nyata.

Posisi kedua diraih oleh Inoue Mao dan Okada Masaki, yang memerankan pasangan kekasih dalam film Boku no Hatsukoi wo, Kimi ni Sasagu. Peran mereka dalam film tersebut mampu meninggalkan impresi sangat mendalam bagi penonton. Hanya saja masalah tinggi badan Mao dan Masaki yang membuat mereka gagal meraih posisi pertama. Walaupun begitu, banyak pemilih beropini mereka begitu cocok sebagai pasangan ideal.

indosiar.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates