Selasa, 12 Januari 2010

Spider-Man Kehilangan Dua Bintang Utamanya

Para penggemar film Spider-Man yang menanti-nantikan film keempat dari saga Spider-Man dipastikan akan kecewa jika tahu bintang utama ketiga film Spider-Man terdahulu, Tobey Maguire yang memerankan tokoh Peter Parker alias Spider-Man tidak akan hadir kembali dalam film berikutnya yang akan dibuat di tahun 2011. Begitu pula dengan sutradara ketiga film tersebut yang telah sukses luar biasa dalam menghadirkan tokoh superhero itu di layar lebar, Sam Raimi.

Pada Senin (11/01) kemarin pihak Marvel Studios dan Sony Pictures yang memproduksi film Spider-Man itu mengumumkan sebuah film Spider-Man baru ini berdasarkan skenario buatan James Vanderbilt yang memfokuskan kisahnya pada Peter Parker di SMU. Film itu adalah reboot atau penulisan ulang kisah Spider-Man yang berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya itu, film yang rencananya akan tayang pada 2012 ini dibuat dengan kasting dan kru film yang baru.

Menariknya Tobey Maguire dan Sam Raimi tampaknya tidak begitu kecewa karena tidak dilibatkan dalam film keempat Spider-Man itu. Malah dalam komentar Rami pada Senin kemarin itu, ia mengatakan walau sebenarnya ingin membuat film Spider-Man lagi, namun mengakui bahwa Marvel dan Sony punya kesempatan unik untuk membawa kisah Spider-Man ke arah baru dan percaya mereka akan mampu melakukannya.

Begitu pula dengan Tobey yang juga menyatakan bahwa ia merasa bangga dan puas dengan kerjanya sebagai 'muka jaring' itu dalam tiga film selama satu dekade terakhir ini. Menurutnya akan sangat menarik dan mengasyikkan melihat bagaimana kisah superhero itu disajikan dalam film keempat yang tidak melibatkannya. Tiga film Spider-Man secara keseluruhan telah mendapatkan 1,1 milyar dolar atau 1 trilyun rupiah. Well, mudah-mudahan film keempat Spider-Man akan mampu memuaskan para penggemar.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates