Senin, 18 Januari 2010

Wu Zun “Aku ingin mencoba berakting dengan Goo Hye Sun”


Anggota dari Fahrenheit dan juga seorang actor Wuzun, berkata “ Aku membuat mv bersama Goo Hye Sun dan baru mengetahui bahwa dia gadis yang baik. Rasanya, aku ingin berakting bersamanya.” Fahrenheit dan Goo Hye Sun saat itu sedang bersama-sama membuat mv “Touch Your Heart”.


“ Aku menemukan kalau Goo Hye Sun itu orang yang pintar dan baik setelah bekerjasama dengannya. Hal yang menyenangkan bisa bekerjasama dengannya dalam satu film karena dia mempunyai banyak ide. Jika kalian menanyakan siapa aktris korea yang ingin aku ajak berakting. Aku akan menjawab dengan Goo Hye Sun.”


Wu Zun juga mempertimbangkan untuk merambah kesuksesan kariernya di Korea (melalui k-drama atau k-movie). Namun dia merasa masih kurang dalam belajar bahasa Korea.


“Beberapa waktu lalu aku belajar bahasa Korea walaupun sedikit. Tapi sekarang aku lupa (sambil tertawa). Aku mudah sekali lupa, tetapi aku mempunyai sahabat karib dari korea dan sahabatku ini selalu mengajariku bahasa Korea. Sedikit-sedikit aku mendapatkan kata baru dan juga saat menonton k-drama.”


credit : soompi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates