Senin, 11 Januari 2010

Daniel Radcliffe: Film Terakhir 'HARRY POTTER' Bagai Rollercoaster


Bintang HARRY POTTER, Daniel Radcliffe, mengaku jika film seri terakhir penyihir tersebut terbukti sebagai film terberat yang pernah dibuatnya.

Aktor berusia 20 tahun itu memang bermain sebagai peran utama dalam flick populer tersebut. Dan sekarang dia dan rekan-rekan mainnya sedang syuting film terakhirnya, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS, yang akan dirilis dalam dua bagian.

"Jelas sekali ini adalah film terberat yang harus kulakukan. Aku nggak yakin orang-orang tidak setuju padaku. Tapi, kalau kau mengiringi hal itu dengan antusiasme, maka film itu akan berjalan mulus," aku Radcliffe seperti dilansir oleh Splash News.

"Saat buku ketujuh keluar, (produser) David Heyman menyelesaikannya beberapa hari sebelum aku selesai membacanya. Dia meneleponku dan bertanya, 'Seberapa tertantang kau memerankan Hamlet?'" lanjutnya.

"Aku nggak akan bilang tantangannya sama, soalnya keduanya tidak sama. Aku rasa Hamlet jauh lebih sulit. Tapi, yeah, HARRY POTTER terakhir ini bagaikan rollercoaster," pungkas Radcliffe yang sering kali main teater ini.

Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates