Senin, 11 Januari 2010

Kim Hyun-Joong Ternyata Nyaris Ikut Family Outing


Lantaran acara variety show populer dari stasiun SBS yaitu Family Outing ditinggalkan oleh dua presenternya Yoo Jae Sok dan Lee Hyori, tidak heran jika SBS pun sibuk mencari pengganti mereka. Pihak pembuat acara tersebut berencana mengganti format variety show itu dan memulai musim tayang baru dengan judul Family Outing 2.

Rupanya mereka melakukannya agar bisa berkompetisi dengan variety show saingan dari KBS 2TV 2 Days 1 Night. Menurut informasi yang diterima, para kandidat untuk presenter Family Outing 2 antara lain anggota SS501 Kim Hyun-joong, Taek Yeon dari 2PM, Yoon Ah (SNSD), Dae Sung dari Big Bang dan beberapa anggota boyband lainnya serta juga komedian Sim Bong Seon.

Produser acara itu mengatakan pihaknya masih sedang sibuk berdiskusi dengan para kandidat yang disebutkan di atas. Di sisi lain, manajemen 2PM tempat Taek Yeon bernaung membenarkan adanya diskusi itu namun belum menerima detail tentang tawaran dari SBS itu. Juga karena perubahan jadwal sehingga belum dapat dikonfirmasi mengenai keikutsertaan Taek Yeon.

Sementara DSP, agensi tempat SS501 bernaung hanya menyatakan pihaknya telah menerima undangan produser Family Outing itu namun lantaran jadwal acara SS501 sangat ketat sehingga mustahil Kim Hyun-joong dapat memenuhi undangan tersebut. Begitu pula Dae Sung dari Big Bang akan sibuk berakting dalam sebuah drama baru, sehingga kemungkinan besar akan menolak tawaran tersebut.

indosiar.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates