Senin, 11 Januari 2010

Taylor Lautner-Taylor Swift Putus


Sempat menjadi salah satu pasangan selebritis yang paling diincar sejak dikabarkan pacaran, hubungan cinta Taylor Swift dan Taylor Lautner ternyata tidak bisa bertahan lama.

Sejumlah media melaporkan, hubungan keduanya telah berakhir saat Lautner, yang namanya melejit berkat perannya sebagai Jacob Black di Twilight dan New Moon, datang ke Nashville untuk merayakan ultah Swift pada tanggal 12 Desember 2009 silam.

Konfirmasi soal berakhirnya hubungan cinta dua bintang muda yang tengah naik daun tersebut pertama kali dilontarkan oleh salah seorang sahabat dekat Swift, "Sejak awal memang sulit bagi keduanya untuk menjalani hubungan tersebut, tidak ada chemistry sama sekali. Jadi, mereka sepakat untuk hanya berteman saja."

Dua Taylor yang berbeda usia 3 tahun tersebut (Swift lebih tua) pertama kali bertemu di lokasi syuting Valentine's Day. Meski sama-sama menolak buka mulut soal hubungan asmara tersebut, baik Swift maupun Lautner seolah dengan sengaja memberi petunjuk saat sama-sama tampil di acara terkenal Saturday Night Live.

Ketika itu, Swift melempar ciuman ke arah Lautner sementara sang pria 'membalas'nya dengan memenggal boneka penyanyi Kanye West, yang sempat mengkritik Swift di tengah sebuah acara penghargaan saat disiarkan secara langsung.

Meski hubungan Swift dan Lautner sudah berakhir, keduanya masih harus tampil bareng di acara karpet merah Valentine's Day yang mulai ditayangkan pada 12 Februari 2010. Kira-kira bagaimana ekspresi mereka saat itu?

indosiar.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates