Senin, 25 Januari 2010

NARUTO CHP. 479 ~IZANAGI~

Saia minta maaf karena baru update sinopsis naruto chp.479, sehingga terlambat. Gommen ne minna-san


Saat-saat di mana kekuatan dahsyat Danzou terbuka yaitu Izanagi, yang membuat Karin dan Madara merasa takjub. Namun pertarungan tetap berlanjut antara Sasuke dan Danzou.


Sasuke mulai panic dengan serangan Danzou. Karin tak membiarkan itu, dengan yakin ia ingin membantu Sasuke dengan menganalisis Izanagi. Panah Susano’o kembali melesat dari busurnya, menuj

u arah Danzou. Dan sekali lagi Izanagi beraksi. Madara pun memperhatikan dengan seksama.


Madara : “IZANAGI… Untuk beberapa saat, penggunanya dapat mengubah luka bahkan kematian menjadi sekedar mimpi. Dan kemudian menggunakan serangan sendiri atau mencari kesempatan dan membuat serangan yang nyata.

Penguasaan penuh terhadap realitas diri sendiri. Genjutsu tertinggi. Ditunjukan hanya untuk diri sendiri.”


Madara : “Dan setelahnya mata yang menggunakan izanagi akan mengalami kebutaan,

dan akan menutup untuk selamanya”


Sementara itu, walaupun dengan mudah Madara menganalisis, Karin masih berusaha keras untuk mengetahui titik kelemahan dari Izanagi. Satu persatu mata yang menggunakan Izanagi mulai buta. Danzou mulai mengatur strategi kembali, agar dapat segera menghabisi Sasuke.

Danzou : “Sepertinya, Madara tak berniat untuk ikut dalam pertarungan. Tapi aku harus menyimpan sebagian tenagaku. Kalau-kalau si licik itu berubah pikiran. Tapi serangan Susano’o ju

ga tak mudah. Panahnya susah dihindari.”

Tinggal 5 mata yang tersisa di lengan Danzou. Danzou mengeluarkan kuchiyose berupa baku (tapir) untuk melancarkan serangan agar dapat mematahkan Susano’o. Kuchiyose ini merupakan monster pemakan mimpi buruk (itu kata Madara). Di sisi lain, saat serangan kuchiyose milik Danzou menyerang, Karin tetap berkonsentrasi untuk memperhatikan Danzou.


Sasuke tidak tinggal diam, katon goukakyuu no jutsu ia keluarkan untuk menghalau kuchiyose baku. Terbakarlah sudah, serangan Danzou kali ini gagal untuk mematahkan susano’o. Karin tetap memperhatikan.


Karin : “56, 57, 58, 59, 60. mata itu menutup setelah 1 menit.. dan saat itu, chakra Danzou merosot tajam… jika aku tidak salah, mata-mata itu menunjukkan berapa lama lagi dia dapat jutsu aneh itu. Hanya tinggal 4!…sekitar 240 detik.. jutsu itu hanya sampai 4 menit, tapi bias saja m

asih ada mata yang tersembunyi.”

Serangan yang konsisten dari Danzou. Walaupun gagal mematahkan Susano’o, serangan Danzou dapat mengena dan serangan Sasuke tidak. Setelah itu Karin mulai memberitahu Sasuke tentang Izanagi (walaupun sebenarnya Karin belum tahu apa nama jutsu itu). Sasuke yang setelah diberitahu segera menyerang. Namun serangan itu tak seperti yang diharapkan Karin. Karena bila bertarung dengan Danzou saat ini harus bertarung jarak jauh (menurut Karin). Namun Sasuke tetap tidak mengindahkannya.


Tetap dengan serangan jarak dekatnya. Sasuke terus maju melawan Danzou, dan ini berefek, satu mata tertutup tinggal 3, tertutup kembali dan seterusnya, dan hanya tersisa 1 di lengan Danzou.

Serangan terakhir dimulai, pedang dan pedang saling menghunus ke tubuh mereka berdua.

Apa Danzou yang akan menang ataukah Sasuke…?

Bersambung…..




sembah

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates